Malaysia Kini

Berita Viral Terkini Di Malaysia

Harga Honda Odssey Terbaru

Harga Honda Odssey Terbaru - Tampil mewah & berkelas yaitu salah satu ciri yg dipunyai oleh salah satu mmobil koleksi dari honda bersama nama Odyssey. Mobil yg di balut material design berkwalitas bersama di wujud penuh lekukan yg presisi, membuatnya lebih kelihatan tidak sama di banding mobil buatan honda yang lain. diluar itu serta, juga sebagai salah mobil mewah dari honda, dia dibekali feature & fungsionalitas tinggi, yg bisa memanjakan para costumer selagi berkendara memakai mobil satu ini.

Kenyamanan lebih dapat kamu rasakan mulai sejak dari awal masuk ke lokasi kabin, di mana Honda Odyssey sendiri mempunyai uinterior luas, yg akan menampung 7 – 8 orang termasuk juga supir di dalamnya. Feature hiburan pun tidak lupa di bawakan oleh Honda pada beliau, yg di temani tehnologi modis, maka kamu yang merupakan konsumen bukan cuma sanggup merasakan nyaman berlebih saja, tapi pula lebih menyukai berkendara, dikarenakan walau mandek melanda, perasaaan kamu konsisten happy.

Factor itu sebab Honda Odyssey melengkapi diri dgn LCD Layar berukuran luas, dutambah feature audio nomor satu mantab, di jamin deh dapat menciptakan perjalanan lebih seru juga tak menjemukan. Tidak berakhir hingga di situ saja, Honda serta ikut menyertakan feature suporter yang lain, yg di tempatkan terhadap ke empat kaki-kakinya, dgn daya redam tinggi, jalanan bergelombang serta di lewatinya tidak dengan merusak kenyamanan dari si kastemer & seluruhnya penumpang yg ada didalamnya.
Advertisement

Lebih-lebih di dukung feature pengereman ABS, terjadi langsung jadi tidak butuh kawatir, sebab kamu konsisten dapat mengendalikan mobil meski laksanakan pengereman dengan cara mendadak terhadap posisi kecepatan tinggi. & masihlah tidak sedikit feature menarik yang lain, mulai sejak dari bidang mesin sampai rangka penyusun badan dari Honda Odyssey, yg tidak hanya akan menyumbulkan performa gahar, namun bisa pula memberikan rasa aman terhadap dikala berkendara, & utk mengetahuinya kamu sanggup simak segera melalui ulasan kami dalam Uraian & Harga Honda Odyssey dibawah ini.
Perincian & Harga Honda Odyssey
Perincian & Harga Honda Odyssey

Spesifikasinya & Harga Honda Odyssey
Spek Honda Odyssey
Mesin

TTipe : In-Line 4-Cylinder, I-VTEC DOHC, 16-Valve
System Suplai Bahan Bakar : PGM-FI
Diameter x Langkah : 87mm x 99,1mm
Mengisi Silinder : 2356
Perbandingan Kompresi : 10,1 : 1
Daya Maksimum : 175PS / 6.200rpm
Momen Puntir Maksimum : 23 kg.meter /4.000 rpm

Dimensi

PanjangxLebarxTinggi : 4,830 x 1,820 x 1,695mm
Jarak Sumbu Roda : 2,900mm
Jarak Pijak Depan/Belakang : 1,560mm / 1,560mm
Kapasitas Tangki : 55 liter
Berat Kosong : 1.860kg

Transmisi

Jenis : CVT

System Suspensi

Suspensi Depan : MacPherson Strut
Suspensi Belakang : H-Shape Torsion Beam

System Kemudi

sistem : Rack dan Pinion with Electric Power Steering (EPS)
Tilt Steering
Telescopic Steering

System Rem

Depan : Ventilated discount
Belakang : Drum in Potongan Harga
Brake Override Sistem
ABS + EBD
Brake Assist (BA)

Ban

Ban : 215 / 55 R17
Roda : Alloy Wheel 17″ x 7j

Interior

Audio : 7″ Audio Display
Multi Information LCD Display (MIL)
ECO Assist
One Push Ignition Sistem
Leather Steering dan Shift Knob
Audio Steering Switch
Paddle Shift
Cruise Control
Auto Door Lock by Speed
Power Window
Tweeter
Green Glass
Driver Seat Height Adjuster
Premium Cradle Seat
NAVI Sistem
Rear Ventilation AC
Power Seat Adjustment
Auto A/C with Smart Touch
Secon Layer Roof Layar

Eksterior

Front Lamp : LED Headlight w/ auto leveling
Fog Lamp
Door Mirror : Body Color (Power Retractable w/ LED
Turning Signal)
Door Handle : Chrome
Led High Mount Stop Lamp
Tailgate Spoiler
Exhaust Pipe Finisher
LED Daytime Running Light
Auto Off Headlight
Auto Leveling Headlight
Smart Parking Assist Sistem

Feature Keselamatan

Struktur Rangka Bodi : G-CON + ACE
Side Impact Beam
Side Airbags
Side Curtain Airbags
Pedestrian Protection
Dual Front SRS Airbags
Sabuk Keselamatan (Front) : Seatbelt 3P ELR (x2)
Sabuk Keselamatan (Rear) : Seatbelt 3P ELR (x2)
Pretensioner w/ Load Limiter Seatbelt
ISOFIX dan Tether
VSA
Hill Start Assist
Emergency Stop Signal (ESS)
Motion Adaptive EPS

Feature Keamanan

Key Kategori : Smart Key
Keyless Entry
Immobilizer
Alarm Sistem

Review Honda Odyssey
Review Honda Odyssey

Review Honda Odyssey

Apabila kita menyaksikan dari sudut depan mobil honda dgn nama Odyssey ini benar-benar nampak seperti sedan, sebab wujudnya yg pipih & memanjang, namun padahal mobil ini sebenarnaya yaitu Mobil jenid MPV yg mempunyai pass ruangan buat menampung orang didalamnya dalam jumlah tidak sedikit. Lebih-lebih dgn dimensi ukuran 4,830 x 1,820 x 1,695 milimeter, membuatnya mempunyai ruang bagasi lumayan luas & space ruang bahan bakar, yg nantinya akan di jejali sampai kapasitas maksimal 55 liter.

Bobotnya juga terbilang pass, sebab seluruh itu dipengaruhi dari material yg dimanfaatkan dari chasis s/d seluruh accessories yg melengkapi tiap-tiap bidang tubuhnya, yg membuatnya mempunyai bobot 1860kg. Tidak Hanya luas, manuver pula terasa lebih mudah bersama didukung jarak sumbu roda selebar 2900mm. Di Samping itu serta, mengusik soal rancangan body, di bidang depan ketahuan grille komplit dgn emblem honda di bidang tengah, 2 fog lamp di bidang bawah head lamp berbentuk runcing ke sektor belakang, membuatnya terkesan lebih sporty.

Mesin bertenaga, & tajir bakal bermacam feature, juga mengusung rencana “Best of Both World”, menciptakan lumayan patut rasanya apabila pihak honda sendiri memberikan banderol tinggi kepada Harga Honda Odyssey, yg mana dari ke-2 opsi yg di memberi oleh honda, jatuh terhadap nominal angka 600 jutaan utk harga Honda Odyssey version reguler, sedangkan utk jenis prestige bersama segala feature komplit yg dimilikinya, menciptakan Harga Honda Odyssey 2.4L prestige berada kepada kisaran 700 jutaan. Namun untuklebih tentunya lagi bakal Harga Honda Odyssey Paling Baru dari seluruh kategori, kamu dapat teliti serta-merta melalui daftar tabel harga di bawah ini.

Harga Honda Odyssey 2.4L Baru Rp.602.000.000,-
Harga Honda Odyssey 2.4L Prestige Baru Rp.707.000.000,-
Harga Honda Odyssey 2.4 L (ATPM) 2014 Secon Rp.500.000.000,-