Malaysia Kini

Berita Viral Terkini Di Malaysia

Harga Suzuki Grand Vitara Terbaru

Nih utk para penggila mobil SUV, suzuki keluarin model mobil terbarunya yg di juluki bersama nama New Grand Vitara 2.4, mobil bersama wujud agung & lebar dari suzuki ini tampak tampan, yg amat sangat sesuai buat kamu yg mau tampil berwibawa di hadapan tidak sedikit orang. diluar itu pun, berkat design body yg membalut sekujur sektor tubuhnya, pula menyiratkan citra kemewahan yg demikian agung, yg di perkuat bersama guratan garis menonjol terhadap tiap-tiap sudut.

Kaki-kaki kokoh & kekar tampak terhadap New Grand Vitara, di mana terhadap bidang ini suzuki melanjutkan rancangan baru, yg akan menciptakan mobil type SUV miliknya mempunyai kesarn sporty. Terlebih bersama diperkaya Head lamp & Grille depan model baru, membuatnya lebih menawan. Maka Suzuki Grand Vitara siap & bisa buat beradu bersama para kompetitornya di jagat otomotif didunia, & khususnya di negri kita ini indonesia, yg di mengisi lebih dari 1 brand mobil kenamaan dari bermacam macam negeri.

Tidak mogok hingga disitu saja, kepada bidang dapur pacu, Suzuki pun merubahnya dengan cara signifikan, ialah bersama menempatkan mesin berkapasitas gede kategori 2.4L, yg di barengi feature & tehnologi teranyar, yg mana adanya segala komponen tersebut, pembeli akan mamacunya dalam kecepatan maksimal yg akan di capai dalam hitungan detik saja. Sedangkan di segi interior, mewahnya design didalam kabin milknya, menciptakan kamu sbg konsumen tentunya akan merasakan nyaman berlebih.
Advertisement

Di Samping nyaman, costumer pun di sandingkan dgn feature pelengkap yg sanggup di segala segi yg ada, terutama di bidang dashboard, yg di isikan bersama panel digital di sektor piranti audio, pun ruangan duduk yg di rubahnya dgn memanfaatkan unsur warna hitam di padukan dgn warna silver, yg pokoknya akan memikat para penggemar otomotif utk cepat memilikinya, tetapi pada awal mulanya buat lebih terang lagi dapat apa yg dipunyai oleh generasi SUV paling baru dari Suzuki ini, kamu sanggup simak selengkapnya dalam Perincian & Harga Suzuki New Grand Vitara di bawah ini.
Uraian & Harga Suzuki New Grand Vitara
Spek & Harga Suzuki New Grand Vitara

Perincian & Harga Suzuki New Grand Vitara
Spek Suzuki New Grand Vitara
Mesin

Tipe : J24B DOHC VVT
Mengisi Silinder : 2.393 cc
Jumlah Katup : 16
Jumlah Silinder : 4 inline
Diameter X Langkah : 920 x 90.nol mili meter
Perbandingan Kompresi : 10.nol
Daya Maksimum : 166PS/6.000rpm
Momem Puntir Maksimum : 225Nm/4.000rpm
System Bahan Bakar : Multi Point Injection

Dimensi

PanjangxLebarxTinggi : 1.810 x 1.810 x 1.683 mili meter
Jarak Sumbu Roda : 2.640 mili meter
Jarak Pijak Depan/Belakang : 1.540mm / 1.570mm
Kapasitas Tangki : 66 Liter
Berat Kosong : 2.100kg

Transmisi

kategori : 5-Speed Manual / 4-Speed Automatis

System Suspensi

Suspensi Depan : MacPherson Strut
Suspensi Belakang : Multi Link

System Kemudi

sistem : Rack dan Pinion

System Rem

Depan : Ventilated potongan harga
Belakang : Ventilated potongan harga
ABS + EBD + Brake Assist (BA)

Ban

Ban : 225/60 R18
Roda : Alloy Wheel 18″

Interior

Audio : audio 2 Din, 6 diskon, MP3/WMA/I-Pod ready (with interface) & AVC (Auto Volume Control)
Multi Information Display (MID)
Otomatis AC

Eksterior

Front Lamp : HID
Fog Lamp
Door Mirror : Body Color (Power Retractable w/ LED Turning Signal)
Bumper with front guard
Chrome
Led High Mount Stop Lamp
Auto Wiper + Rain Pemeriksaan

Feature Keselamatan

Struktur Rangka Bodi : TECT (Keseluruhan Effective Control Technology)
Side Impact Beam
Dual Front SRS Airbags
ISOFIX dan Tether
Parking pemeriksaan : 2 Points Front dan 4 Points Rear Parking Pemeriksaan

Feature Keamanan

Key Tipe : Genius Key
Keyless Entry
Immobilizer
Alarm Sistem
childproof door lock

Review Suzuki New Grand Vitara
Review Suzuki New Grand Vitara

Review Suzuki New Grand Vitara

Kita sejak mulai dari sudut ekterior, di mana terhadap bidang ini menurut kami pass berlainan dibanding mobil SUV yg di luncurkan oleh merek lain, ya meski kepada dasarnya mobil SUV tercipta dalam dimensi luas & agung, seperti Suzuki Grand New Grand Vitara yg mengambil panjang total 1810 mili meter & tinggi mencapai angka 1683 milimeter, yg di perkuat adanya dua pasang kaki-kaki kokoh berupa velg bersama lebar 18 inch, membuatnya tampak tinggi & akbar.

Menarik & Kumplit bukan spesifikasinya pula feature yg dipindah oleh generasi paling baru dari grand Vitara? penasaran dgn harga Suzuki New Grand Vitara, yg jelasng si banderol kepada mobil SUV ini dijamin mahal, lebih-lebih bersama mengambil mesin kategori 2.4L & berteknologi tinggi, membuatnya patut utk menyandang banderol mahal, & butuh kamu ketahuim buat harga Suzuki New Grand Vitara 2.4 bersi paling rendah saja di jatuh terhadap angka 340 jutaan, & utk mengetahui kabar terupdate berkenaan Harga New Grand Vitara 2.4 kamu mampu teliti serentak melalui price daftar yg kami untuk di bawah ini.

Harga Suzuki New Grand Vitara 2.4L Baru M/T Rp.348.000.000,-
Harga Suzuki New Grand Vitara 2.4L Baru A/T Rp.359.000.000,-
Harga Suzuki New Grand Vitara JLX A/T Facelift seken(2014) Rp.260.000.000-